Tuesday , 20 October 2020 15:58
Home / Premier League / Neville Berikan Peringatan untuk MU
Manchester United, Premier League

Neville Berikan Peringatan untuk MU

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Garry Neville memberikan sebuah peringatan bagi The Red Devils. Menurutnya, tim yang bermarkas di Old Traffrod tersebut harus lebih serius dalam berburu pemain.

Sejauh ini MU bisa dibilang tidak terlalu aktif dalam hal transfer pemain. Ketika klub-klub rival bisa mendapatkan pemain-pemain ternama, The Red Devils hanya bisa mendatangkan satu pemain saja, Donny van de Beek.

Donny van de Beek memang bukanlah pemain biasa, namun sejumlah pihak menilai jika MU seharusnya mampu mendatangkan sejumlah nama besar demi menambah kekuatan mereka.

Semisal Liverpool yang mendapatkan Thiago Alcantara, Arsenal mendatangkan Willian, dan Chelsea ramai dengan nama bintang.

Melihat hal ini Garry Neville pun angkat bicara, terlebih ia melihat Manchester United takluk dari Crystal Palace dengan skor akhir 1-3.

“Anda telah melihat bagaimana Liverpool bergerak, bagaimana Man City, dan bagaimana Chelsea. Meski belum mencapai level terbaiknya, Chelsea telah berinvestasi dan mereka punya banyak pemain muda,” ungkap Neville.

“MU seharusnya sudah melihat tanda bahaya. Mereka bisa saja berakhir di peringkat keempat atau kelima lagi jika tidak berhati-hati.”

“Seharusnya ini jadi momen MU. Covid datang, ekonomi tidak stabil, seharusnya MU bangkit dan menyetir bursa transfer, mendatangkan pemain, mengukuhkan posisi.”

“Seharusnya MU bisa membentuk skuad, mengirim pesan kepada Man City dan Liverpool bahwa mereka datang. Sayangnya, sekarang mereka sudah tertinggal,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *