Wednesday , 23 October 2019 9:03
Home / Premier League / Neville: Manchester United Harus Tinggalkan Tradisi Memecat Pelatih
foto: bigissue.com

Neville: Manchester United Harus Tinggalkan Tradisi Memecat Pelatih

Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville percaya bahwa permasalah yang dialami The Red Devils tidak akan teratasi dengan cara mengganti kepala pelatih.

Seperti diketahui semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu, MU sudah tiga kali mengganti kepala pelatih guna mengembalikan reputasi klub.

Perombakan skuad dalam skala besar yang sudah dilakukan sejak rezim Louis Van Gaal hingga Jose Mourinho pun belum membuahkan hasil nyata hingga saat ini. Ratusan juta Poundsterling yang dikeluarkan bahkan belum mampu mengantarkan Wayne Rooney cs untuk menapaki kaki di zona Eropa.

Gary Neville yang juga sempat menangani Valencia di musim lalu percaya, bahwa permasalah MU bukanlah pada seorang pelatih. Ia menggaris bawahi bahwa klub yang pernah menjuarai 20 kali gelar Liga Inggris itu membutuhkan kestabilan untuk terus berkembang.

“Ini akan memakan waktu lagi bagi Manchester United jika mereka terus memecat pelatih andai tidak bisa menyelesaikan musim di zona champions.” imbuh Neville seperti dikutip Mirror Football.

“Mereka harus benar-benar bisa berjalan bersama Mourinho dan mudah-mudahan itu akan membuahkan hasil dan dia dapat melakukannya karena mereka memerlukan stabilitas.”

“Saya pikir United akan lebih cepat berkembang daripada mereka memilih untuk mendatangkan wajah baru lagi yang mereka belum miliki, sepertinya masih akan sedikit lebih menyakitkan.”

“Mourinho selalu berfikir untuk memilih 11 pemain terbaiknya dan dia akan memberikan kemenangan. Dia terus mengubah tim yang dipilihnya, dia belum menemukan yang terbaik.”

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *