Tuesday , 19 November 2019 1:57
Home / Premier League / Neville: Paul Pogba Bahagia Dengan Pemecatan Mourinho
foto: manchestereveningnews.co.uk

Neville: Paul Pogba Bahagia Dengan Pemecatan Mourinho

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Neville meyakini bahwa Paul Pogba tengah berbahagia mengetahui sang manajer, Jose Mourinho telah didepak pihak klub.

Kemarin Manchester United memberikan konfirmasi bahwa Jose Mourinho telah diberhentikan dari kursi kepelatihan menyusul kekalahan terkini atas Liverpool dengan skor 3-1 di ajang EPL.

Diketahui tak lama setelah pengumuman itu, Paul Pogba memposting foto dirinya membuat dengan gesture menjurus, dengan “caption this” atau secara tidak langsung mengartikan bagaimana perasaan dirinya.

Namun, mengingat adanya hubungan yang tegang antara Pogba dan Mourinho, Gary Neville merasa gelandang internasional Prancis itu sedang bersenang-senang atas situasi klub saat ini.

“Manchester United adalah tim yang lebih baik dengan Paul Pogba di dalamnya,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Itu adalah hal pertama yang harus dikatakan – Pogba memiliki bakat yang sangat besar, saya benar-benar memiliki kepercayaan padanya sebagai pemain. Saya sebenarnya menyukainya ketika dia berada di klub sebagai pemain saat masih kecil.”

“Saya tidak ragu Paul Pogba memiliki hubungan yang buruk dengan manajer. Dia tidak percaya padanya, dia tidak menyukainya, dia tidak berpikir dia pelatih yang baik.”

“Begitu pula sebaliknya. Jose Mourinho tidak berpikir Paul Pogba adalah pemain yang baik.”

“Sudah ada kerusakan total dalam hubungan mereka selama enam bulan terakhir. Saya percaya bahwa dari postingan Pogba, itu telah menunjukan segalanya.”

“Jose Mourinho kehilangan pekerjaannya. Sementara Paul Pogba dan rekan yang lain memposting di Instagram soal hal tersebut. Saya tidak terlena dengan postingan-postingan mereka.”

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *