Saturday , 6 June 2020 8:37
Home / La Liga / Neville Resmi Didepak Valencia
neville

Neville Resmi Didepak Valencia

Kiprah Gary Neville bersama Valencia harus berakhir lebih cepat. Kurang dari empat bulan bertugas, sang pelatih akhirnya dipecat oleh Los Che menyusul rentetan hasil buruk.

Neville mengambil alih kursi kepelatihan Nuno Espirito Santo pada Desember 2015. Digadang-gadang akan memberikan angin segar, Neville malah membuat Valencia makin terpuruk.

Dari 16 pertandingan di La Liga, Neville hanya mampu meraup tiga kemenangan. Kini Sofiane Feghouli cs. berada di posisi 14 klasemen sementara, terpaut 6 poin di atas zona degredasi.

“Setelah mempertimbangkan secara matang, klub telah memutuskan membuat perubahan demi yang terbaik untuk Valencia Football Club menghadapi akhir musim ini. Klub berterima kasih untuk Gary Neville atas karyanya dan berharap dia meraih hasil yang lebih baik di masa depan,” bunyi pernyataan Valencia.

Neville juga telah mengucapkan salam perpisahannya kepada publik Mestalla: “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Valencia Football Club, fans, staf dan para pemain. Saya sebenarnya senang jika bisa bertahan, namun saya bisa mengerti bahwa hasil tidak sesuai keinginan. Selama saya bertugas, kami belum mampu memberikan yang terbaik.”

Untuk mengisi kekosongan, Valencia menunjuk asisten pelatih Pako Ayestaran untuk menjadi pelatih utama hingga akhir musim ini.

Baca Juga

Marc Andre Ter Stegen Merasa Mario Gotze Akan Cocok Di La Liga

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengungkapkan keinginannya untuk dapat melihat Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *