Wednesday , 16 October 2019 3:59
Home / Liga Champions / Neville: Tidak Mungkin Solksjaer Tidak Dipermanenkan United!
foto: standard.co.uk

Neville: Tidak Mungkin Solksjaer Tidak Dipermanenkan United!

MANCHESTER – Eks pemain United, Gary Neville percaya bahwa mantan rekannya, Ole Gunnar Solksjaer akan diberikan jabatan sebagai manajer permanen musim depan.

Seperti diketahui Solskjaer mengambil alih sebagai pelatih interim pada bulan Desember lalu menggantikan Jose Mourinho.

Dibawah kepemmpinan Solksjaer, United tampil sungguh diluar dugaan, ia mampu memangkas selisih 11 poin ke empat besar dan kini duduk di posisi tersebut dengan keunggulan 1 poin dari Arsenal yang berada di posisi ke-5. Selain itu pria asal Norwegia tersebut juga membawa United ke perempat final Piala FA dengan kemenangan atas Arsenal dan Chelsea di putaran ke empat dan lima.

Dan hasil teranyarnya, tepatnya dini hari tadi, Solksjaer memimpin United untuk membuat laga come back atas PSG di perdelapan final Liga Champions. Manchester United berhak atas tiket delapan besar setelah unggul agresivitas gol tandang atas jawara Prancis tersebut.

“Tidak mungkin dia tidak akan mendapatkan pekerjaan permanen,” ujar Neville pada Viasport

“Saya pikir ini hanya masalah waktu. Saya pikir mereka [manajemen United] akan memilih waktu yang ideal. Dan itu ada pada bulan Maret saat jeda internasional.”

“Saya pikir mereka tidak terlalu terburu-buru karena mereka memiliki pertandingan besar pada hari Minggu melawan Arsenal. Jadi mengapa anda mengalihkan segalanya dari game itu? Anda tidak akan melakukannya. Anda akan tetap pada rencana.”

“Pertandingan menghadapi PSG adalah hal yang benar-benar luar biasa. Ole Gunnar Solskjaer harus memainkan para pemain muda, semua lini tengah hilang, Martial tidak ada di sana.”

“Saya belum pernah melihat banyak pertandingan seperti itu di sewaktu saya masih aktif. Sebagai penggemar, sensasinya benar-benar luara biasa.”

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *