Sunday , 27 September 2020 19:33
Home / La Liga / Newcastle Bergerak, Philippe Coutinho Masuk Dalam Tiga Pemain Incaran Dari La Liga

Newcastle Bergerak, Philippe Coutinho Masuk Dalam Tiga Pemain Incaran Dari La Liga

TYNE – Newcastle United kembali dikaitkan dengan beberapa nama pemain top jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Kali ini pergerakan mereka ditujukan kepada tiga pemain yang berlaga di ajang La Liga Spanyol.

Sejak beberapa hari yang lalu kabar soal Kingdom of Saudi Arabia (KSA) Public Investment Fund (PIF), konsorsium Arab Saudi yang dipimpin Mohammed bin Salman yang akan segera merampungkan pembelian Newcastle semakin menggema.

Situasi itu membuat beberapa media Inggris mempercayai bahwa Newcastle United akan melakukan perombakan skuad dalam skala besar.

Menurut laporan Marca, akan ada setidaknya tiga pemain dari La Liga yang telah masuk kedalam daftar belanja Newcastle pada musim panas ini. Mereka adalah Carles Alena, Aissa Mandi dan bintang ternama asal Brazil, Philippe Coutinho.

Pemain Real Betis, Aissa Mandi telah beberapa kali dikatakan akan hengkang dari Benit Villamarin menyusul kontraknya yang akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan. Situasi ini disebut akan dimanfaatkan oleh Newcastle untuk membawa ke St James Park.

Adapun dua pemain lainnya tedaftar sebagai pemain Barcelona. Untuk Philippe Coutinho, karir mantan pemain Liverpool itu diketahui tidak menentu di Barcelona setelah masa peminjamannya di Bayern Munchen berakhir di akhir musim ini.

Barcelona sebelumnya pernah diklaim menginginkan angka sebesar € 80 juta bagi siapa saja yang menginginkan jasa Coutinho. Sementara harga untuk Alana berada di angka € 35 juta.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *