Monday , 28 September 2020 5:46
Home / La Liga / Newcastle United Prioritaskan Transfer Gareth Bale Setelah Takeover

Newcastle United Prioritaskan Transfer Gareth Bale Setelah Takeover

TYNE – Hingga sekarang Newcastle United memang belum berganti kepemilikian, namun Amanda Staveley selaku calon pemilik baru telah menggaungkan rencana untuk perombakan skuad besar-besaran.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Staveley yang mendapat sokongan dana dari Pangeran Arab Saudi, Mohammad bin Salman bersama Saudi Arabian Public Investment Fund diyakini bakal melakukan belanja beberapa pemain bintang pada jendela transfer musim panas mendatang dan nama-nama seperti Gareth Bale serta Philippe Coutinho telah dikaitkan dengan mereka.

Menurut laporan Marca, Bale telah dietetapkan sebagai targt nomor satu Newcastle United setelah pergantian kepemilikan.

Laporan itu menyebut bila transfer ini sangat memungkinkan untuk terjadi karena Newcastle dianggap sebagai klub yang paling mampu memenuhi besaran nilai transfer dan upah pemain internasional Wales tersebut.

Gareth Bale sendiri telah seringkali disebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim dingin kemarin dengan ketertarikan dari klub China beberapa klub EPL, akan tetapi kesepakatan dengan Real Madrid tidak pernah terjadi.

Memang tidak dijelaskan secara gamblang mengapa transfer itu tidak terjadi, namun berbagai media melaporkan bahwa tuntutan gaji Bale tak bisa disanggupi oleh klub yang ingin menggunakan jasa sang pemain.

Selain itu Newcastle juga dikaitkan dengan playmaker Barcelona, Philippe Coutinho. Media Spanyol El Mundo Deportivo baru-baru ini mengklaim bahwa pemain internasional Brasil baru akan bersedia untuk pindah anda Newcastle menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pelatih mereka musim depan.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *