Friday , 29 May 2020 19:56
Home / Premier League / Newcastle United Tertarik Tampung Jesus Navas
Foto: thesun.co.uk

Newcastle United Tertarik Tampung Jesus Navas

NEWCASTLE UPON TYNE – Salah satu tim promosi Liga Primer Inggris musim depan, Newcastle United, dikabarkan tertarik menampung mantan pemain Manchester City, Jesus Navas, di bursa transfer.

Sejak masa depannya di Etihad Stadium diragukan, Navas menjadi target klub La Liga, Sevilla. Peluang pemain berusia 31 tahun itu pulang ke kampung halaman semakin besar setelah Los Rojiblancos terbuka menyambut mantan pemainnya tersebut.

Namun sayangnya, Sevilla disebut mundur setelah dalam proses negosiasi gaji sang pemain menemui kendala. Navas meminta € 1,5 juta atau sekitar Rp 22,5 miliar yang dinilai terlalu tinggi.

Dalam ketidajelasan negosiasi tersebut, datang Newcastle United yang dilatih oleh Rafael Benitez. The Magpies dengan senang hati siap memenuhi besaran tuntutan gaji Navas.

Kabarnya, petinggi klub telah melakukan kontak dengan agen Navas. Proses pembicaraan pun tengah dilakukan.

Jika setuju bergabung ke St James Park, Navas bakal menjadi pemain baru ketiga yang didatangkan Benitez di bursa transfer musim panas ini.

Dua pemain baru lainnya adalah bek Prancis Florian Lejuene yang dibeli dari Eibar dengan ongkos sebesar £ 8,7 juta atau sekitar Rp 148 miliar, dan gelandang Ghana Christian Atsu yang diboyong dari Chelsea dengan mahar senilai £ 6,2 juta atau Rp 105 miliar.

Baca Juga

Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Diantara banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, Arsenal disebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *