Friday , 18 June 2021 1:44
Home / Liga Champions / Neymar Berhasrat Bawa PSG Raih Gelar Liga Champions Musim Ini
Neymar Jr, Paris Saint Germain

Neymar Berhasrat Bawa PSG Raih Gelar Liga Champions Musim Ini

Paris – Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar menegaskan bahwa dirinya sudah tidak lagi terobsesi untuk meraih penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d’Or. Ia menyebut jika saat ini dirinya lebih berhasrat membawa PSG meraih gelar juara Liga Champions musim 2020/2021.

Sebelumnya memang banyak pihak yang menganggap bahwa Neymar memiliki obsesi meraih Ballon d’Or. Hal yang wajar mengingat sang pemain merupakan bintang utama sepak bola Brazil selama beberapa tahun terakhir.

Namun untuk meraih penghargaan pemain terbaik dunia namanya selalu menjadi bayang-bayang dari Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Bahkan ketika keduanya sudah tak lagi dominan, Neymar belum juga meraih trofi Ballon d’Or tersebut.

Disisi lain kini Neymar menyatakan bahwa Ballon d’Or sudah tak lagi penting untuknya. Ia hanya ingin membawa Paris Saint-Germain meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

“Saya sangat senang dengan musim yang dialami PSG. Saya bahkan tidak peduli dengan Ballon d’Or, itu bukan sesuatu yang saya pikirkan; saya sudah lama berhenti memikirkannya,” ucap Neymar.

“Saya benar-benar tidak peduli. Saya ingin memenangkan Liga Champions, itu membuat perbedaan dalam hidup saya, dalam karier saya. Ketika saya lebih tua, saya akan melihat ke belakang dan melihat bahwa saya memenangkan satu, dua, tiga atau bahkan empat Liga Champions, itu yang paling penting.”

“Saat saya bergabung dengan PSG, tujuan saya adalah selalu memenangkan Liga Champions. Kami mencapai final pertama dalam sejarah klub musim lalu dan kami adalah tim yang masih berkembang.”

“Kami memiliki semua bahan untuk memenangkannya, para pemain dan kami adalah tim, kami bekerja keras dan suasananya luar biasa,” tutup Neymar.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *