Monday , 21 October 2019 23:41
Home / La Liga / Neymar Bukan Prioritas Transfer Barcelona!

Neymar Bukan Prioritas Transfer Barcelona!

Catalunya – Wakil Presiden klub Barcelona, Jordi Cardoner memastikan jika pihaknya saat ini tengah bekerja semaksimal mungkin dalam transfer Neymar. Hanya saja, pemain Paris Saint-Germain itu bukanlah prioritas transfer El Barca.

Keinginan Neymar untuk kembali berseragam Barcelona memang mendapat sambutan hangat dari pihak manajemen. Hanya saja, Cardoner memastikan pemain asal Brasil itu bukanlah prioritas saat ini.

Gosip hengkang pemain berusia 27 tahun itu kian santer terdengar dalam beberapa waktu ini. Neymar siap meninggalkan PSG dan menjadikan Barcelona sebagai tujuannya di bursa transfer musim panas 2o19 ini.

“Kami tak melihatnya sebagai opsi yang bijak. Kami tak menjadikan hal itu sebagai rencana transfer. Jadi kami tak tahu apakah hal itu akan terjadi atau tidak,” ujar Cardoner seperti melansir Marca.

“Kami herus mempertimbangkan banyak hal. Kami harus bersiap dengan segala skenario yang mungkin muncul.” tegasnya.

“Neymar ingin kembali ke Barcelona, hal itu benar adanya,” pungkas Wakil Presiden klub Barcelona itu.

Sejatinya, saat ini pemain berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain hingga Juni tahun 2022 mendatang. Rasa tidak betahnya di Paris diklaim membuat Neymar ingin kembali ke Barcelona.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *