Friday , 5 March 2021 17:01
Home / La Liga / Neymar Coba Bujuk Messi Untuk Gabung PSG?
foto: indosport.com

Neymar Coba Bujuk Messi Untuk Gabung PSG?

PARIS – Neymar Jr dikabarkan ingin mantan rekannya, Lionel Messi untuk bermain bersamanya di PSG. Menurut kabar, Neymar telah mengontak Messi untuk mau bergabung dengan pasukan Mauricio Pochettino musim depan.

Hingga saat ini masa depan Messi di Barcelona sendiri masih belum diketahui dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim 2020/2021.

Meski saat ini hubungannya dengan dewan klub telah membaik, namun peraih enam Ballon d’Or itu sama sekali belum menyepakati soal perpanjangan kontraknya di Camp Nou.

Hal ini lah yang kemudian menjadi perbincangan hangat sejumlah media. Sebelumnya, Pep Guardiola dilaporkan ingin menandatangani Lionel Messi di Manchester City. Akan tetapi sebagaimana dilansir L’Equipe, City kini mendapat persaingan dari PSG.

Dijelaskan bahwa Neymar Jr bisa menjadi jembatan transfer Lionel Messi ke PSG di musim panas mendatang. Neymar bahkan disebut telah menghubungi mantan rekannya itu untuk mencoba dan meyakinkannya supaya pindah ke Les Parisien.

Messi sendiri telah mengungkapkan jika ia akan membuat keputusan apakah ia akan bertahan atau pergi di akhir musim.

Adapun kedua pemain ini berkemungkinan akan bertemu di ajang Liga Champions. Namun Neymar dipastikan akan absen saat bertandang ke Camp Nou karena cedera.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *