Friday , 29 May 2020 23:16
Home / Ligue 1 / Neymar Dilaporkan Buat Sejumlah Pemain Paris Saint-Germain Gusar
Foto: sportingheadquarters.com

Neymar Dilaporkan Buat Sejumlah Pemain Paris Saint-Germain Gusar

PARIS – Kehadiran Neymar di Paris Saint-Germain terus menimbulkan polemik. Terbaru, pemain termahal dunia itu membuat sejumlah rekannya gusar atas perlakuan istimewa yang didapatkannya di klub. Kabar ini diapungkan media ternama Prancis, Le Parisien.

Seperti dilaporkan media ternama Prancis, Le Parisien, yang dikutip Marca, saat semua penggawa PSG memakai tas seragam dengan logo klub, Neymar dapat melenggang sendirian dengan tas berbeda.

Neymar pun punya dua fisioterapis pribadi, Rafael Martini dan Ricardo Rosa. Keduanya terus terikat dengan sang pemain, sementara penggawa lainnya ditangani oleh fisioterapis klub secara bergantian.

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya juga mendapatkan perlakuan istimewa terkait fisioterapis ini. Namun, fisioterapis Ibra bisa dengan sigap mengulurkan tangannya andai pemain lain membutuhkan. Hal yang tidak terjadi pada Neymar.

Terakhir, perlakuan khusus lainnya adalah klub dilaporkan telah memutuskan Neymar paling berhak menjadi eksekutor bola mati pada semua pertandingan musim depan. Musim ini, ia masih harus bergantian dengan Edinson Cavani.

Wajar jika tingkah Neymar memantik amarah bagi sebagian rekannya. Terlebih sang pelatih Unai Emery sepertinya tidak berdaya dengan perlakukan istimewa klub terhadap sang bintang meski kenyataannya berbeda.

Neymar sendiri dilaporkan pernah beradu argumen dengan Emery saat latihan. Ia juga disebut ogah-ogahan mengikuti arahan Emery, terutama saat bertahan.

Publik masih mengingat beberapa waktu lalu muncul ketegangan di ruang ganti. Neymar dilaporkan hampir bentrok fisik dengan Cavani terkait insiden bola mati.

Berbagai kalangan pun merespon rumor ketegangan di ruang ganti Les Parisien. Salah satunya eks penyerang timnas Prancis, Christophe Dugarry, yang menganggap Nyemar seharusnya tidak layak bersikap demikian.

Dugarry menghimbau agar sang pemain menaruh rasa hormat kepada Edinson Cavani dan kawan-kawan yang notabennya adalah senior di klub.

Baca Juga

Layvin Kurzawa Dikaitkan Dengan Atletico Madrid

PARIS – Bek Paris Saint Germain, Layvin Kurzawa kabarnya telah menjadi salah satu incaran Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *