Wednesday , 13 November 2019 5:00
Home / La Liga / Neymar: “Gagal Di Liga Champions Membuat Kami Kecewa”
Foto: www.footballgate.com

Neymar: “Gagal Di Liga Champions Membuat Kami Kecewa”

Superstar Barcelona, Neymar mengungkapkan bahwa timnya mengalami kekecewaan luar biasa pasca gagal lolos ke final Liga Champions musim ini.

Sebagaimana diketahui, skuad racikan pelatih Luis Enrique itu dikandaskan oleh penampilan heroik Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions dengan agregat skor 3-2 bagi keunggulan tim besutan Diego Simeone itu.

“Menjadi kekecewaan yang luar biasa bagi Barcelona karena gagal lolos ke final Liga Champions musim ini, terlebih karena sebenarnya kami memiliki kemampuan untuk itu.” ucap Neymar dikutip dari Globo Esporte.

“Kami tak bisa melupakan semua yang terjadi pada musim ini. kami harus belajar dari ini untuk mengarungi musim depan. Namun saya harus menyampaikan ucapan selamat kepada kedua klub yang telah mencapai babak final Liga Champions, Madrid dan Atletico menunjukkan bahwa La Liga adalah kompetisi yang tidak mudah.”

“Tentu saja musim depan kami menginginkan Liga Champions, kami akan kembali bertarung untuk mendapatkannya.” tutup penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Dalam 43 penampilannya musim ini, kapten timnas Brazil itu telah menyumbangkan 27 gol dan 16 assist bagi klub berjuluk Los Cules itu.

Baca Juga

Ansu Fati Berkeinginan Pensiun Di Barcelona

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *