Saturday , 23 June 2018 4:02
Home / La Liga / Neymar Kembali Abaikan Isu Real Madrid
Foto: JOE.co.uk

Neymar Kembali Abaikan Isu Real Madrid

MADRID – Real Madrid akhirnya berhasil membungkam raksasa Prancis, Paris Saint Germain, dengan skor meyakinkan 3-1 di babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung dinihari tadi (15/2).

Dua gol Cristiano Ronaldo dan satu gol tambahan dari Marcelo sukses membawa satu kaki Los Blancos menapak di babak perempat final Liga Champions musim ini. Hasil ini diakui oleh sang megabintang PSG, Neymar, telah membawa Les Parisiens pada situasi yang sulit, namun dia mengaku tak mustahil bagi PSG untuk membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

“Kekalahan ini membuat kami berada dalam situasi sulit, tetapi tidak ada yang mustahil. Musim lalu, saya mendapat hasil yang lebih buruk [di Barcelona], tapi kami bisa membalikkannya. Semoga kami bisa bermain lebih baik sehingga bisa melaju ke perempat-final,” tutur Neymar dinukil dari laman Sport.

Kapten Timnas Brazil itu juga mengabaikan isu yang merebak saat ini yang menyebut jika dirinya akan segera berbaju Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

“Saya memiliki kontrak dengan PSG [yang berlaku hingga 2022]. Saya bahagia dengan rekan setim saya dan saya hanya memikirkan kisah saya sendiri di sini,” tegas Neymar.

Bersama PSG musim ini, Neymar telah tampil dalam 28 pertandingan di semua ajang dengan raihan 28 gol dan 17 assist.

Baca Juga

Antoine Griezmann & Lucas Hernandez Tanda Tangani Kontrak Baru Untuk Atletico Madrid

MADRID – Setelah mendapat jawaban dari Antoine Griezmann untuk bertahan, Atletico Madrid akhirnya merampungkan kontrak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *