Wednesday , 28 October 2020 17:59
Home / Internasional / Neymar Kembali Dapat Kritikan Pedas
Brazil, Neymar

Neymar Kembali Dapat Kritikan Pedas

Pemain bintang yang kini memperkuat Paris Saint-Germain, Neymar, kembali mendapatkan kritikan karena tingkahnya di lapangan. Kali ini komentar pedas datang dari pemain Peru, Carlos Zambrano.

Neymar dimainkan sejak menit awal saat Brazil berhadapan dengan Peru di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pertandingan itu digelar di Estadio Nacional de Lima.

Pada laga tersebut Brazil sukses memetik kemenangan dengan skor 4-2, di mana tiga golnya dipersembahkan Neymar. Dua dari ketiga gol itu sendiri dicetak melalui titik putih.

Selain itu, pertandingan kali ini juga diramaikan dengan dua kartu merah yang dikeluarkan wasit jelang pertandingan usai. Kedua kartu merah tersebut diberikan kepada pemain Peru, Carlos Caceda dan Carlos Zambrano.

Zambrano yang terkena kartu merah mengakui kemampuan Neymar, namun tidak dengan tingkahnya di lapangan. Ia mengkritik pria berusia 28 tahun tersebut lantaran terlalu sering mencari celah untuk menciptakan pelanggaran.

“Sejujurnya, dia adalah pemain yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia, namun bagi saya dia sesungguhnya adalah seorang badut,” ujar Zambrano.

“Neymar sadar dengan semua yang dia lakukan di lapangan, dia adalah pemain yang hebat namun dia selalu mencari-cari pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya..

Baca Juga

Prancis, Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Positif Covid-19

Paris – Kabar buruk menimpa salah satu bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe. Pasalnya hasil tes …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *