Monday , 18 November 2019 16:02
Home / La Liga / Neymar Kirim Pesan untuk Petinggi Barcelona
Foto: straitstimes.com

Neymar Kirim Pesan untuk Petinggi Barcelona

Barcelona – Penyerang Barcelona, Neymar, berharap para petinggi dan jajaran manajemen La Blaugrana dapat segera memperpanjang kontrak Lionel Messi yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Masa depan Messi di Barcelona tengah menjadi tanda tanya. Hal tersebut setelah pembicaraan kontrak baru antara kedua belah pihak tak kunjung menemui kata sepakat.

Situasi itu disinyalir karena Messi merasa tidak puas dengan tawaran yang diberikan manajemen Barcelona. Padahal, pihak Blaugrana telah menawarkan nilai kontrak baru sebesar 35 juta euro (Rp 490 miliar) per musim.

Kondisi kontrak Messi membuat para pemain Barcelona gundah, termasuk Neymar. Pemain asal Brasil itu merasa Messi masih dapat memberi kontribusi untuk Barcelona.

“Saya telah bermain dengan Messi selama empat tahun dan telah belajar banyak darinya berbagai cara bermain selama pertandingan. Messi berasal dari planet lain,” ujar Neymar kepada beIN Sports.

“Messi merupakan seorang idola dan teman, saya beruntung dapat berlatih dengannya setiap hari. Saya harap Messi segera memperpanjang kontrak dan seluruh petinggi Barcelona dapat bekerja agar dia bertahan di sini,” lanjutnya.

Wajar jika para pemain Barcelona ingin Lionel Messi bertahan di Camp Nou. Pemain asal Argentina itu merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona dengan 507 gol dari 582 pertandingan.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *