Thursday , 14 November 2019 3:55
Home / La Liga / Neymar Masih Rindukan Barcelona!
Paris Saint-Germain, Barcelona, Neymar

Neymar Masih Rindukan Barcelona!

Spanyol – Neymar tidak bisa melupakan Barcelona. Meski sudah satu setengah musim memperkuat Paris Saint-Germain, pemain berkebangsaan Brasil itu masih mencari cara untuk kembali ke Camp Nou.

Hasrat Barcelona untuk kembali memulangkan Neymar sejatinya terbantu dengan Financial Fair Play. PSG dikabarkan terancam sanksi besar dari UEFA lantaran mengeluarkan dana lebih besar dari pendapatan.Alhasil, mereka harus menjual salah satu antara Neymar atau Kylian Mbappe.

Menurut laporan yang beredar, raksasa Prancis tersebut kemungkinan besar memilih untuk mempertahankan nama terakhir. Neymar sendiri digosipkan terus merayu manajemen El Barca untuk bereaksi terhadap kemungkinan potensi transfer untuknya.

Hal tersebut bahkan dibenarkan oleh Pep Segura selaku Direksi Utama Barcelona. Namun, Segura meyakini potensi transfer tersebut tidak mudah untuk diwujudkan bila mengingat situasi kepergiannya dari Camp Nou beberapa waktu lalu.

“Tidak ada klausul transfer dalam kontrak Neymar. Meski ada anggapan harganya pada 2020 sekitar 160 juta euro, dia terus mengubungi kami. Masalahnya adalah negosiasi dengan PSG.” tutur Segura seperti melansir Marca.

“Sangat disayangkan karena Neymar sempat memiliki segalanya. Namun dia memutuskan hengkang. Sekarang kita lihat perkembangan secara lanjut situasi itu,” tegasnya.

“Neymar sangat sering berkunjung ke pusat latihan Barcelona. Dia selalu mengunjungi mantan rekan-rekannya dan staf,” pungkas Direksi Utama Barcelona tersebut.

Seperti diketahui, pada musim panas 2017 lalu Paris Saint-Germain memutuskan untuk menebusnya sesuai angka dalam ikatan kerja Neymar bersama klub asal Catalunya tersebut, yakni 222 juta euro. Nilai tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *