Thursday , 17 October 2019 12:04
Home / La Liga / Neymar Mengaku Tak Pusingkan Soal Masa Depannya
foto: espnfc.com

Neymar Mengaku Tak Pusingkan Soal Masa Depannya

BARCELONA – Turut mengomentari langsung terhadap transfer saga yang melibatkannya, Neymar mengaku tak ingin memusingkan spekulasi masa depannya di Barcelona.

Memang tak bisa dipungkiri lagi nama Neymar selalu menjadi pembicaraan hangat di setiap bursa transfer, meski ia telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun pada bulan Oktober lalu.

Sebelumnya agen Neymar, Wagner Riberio pernah menyatakan bahwa ia menerima penawaran serius dari Manchester United dan Paris Saint Germain. Beberapa media percaya baik Manchester United maupun Paris Saint Germain bersedia menebus klausul pelepasan Neymar yang mencapai angka €190 juta.

Sementara Neymar sendiri mengaku tidak bisa memastikan apapun dimasa depan, itu artinya dia bisa saja memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou di masa yang akan datang sebelum kontraknya kadaluarsa.

“Siapa yang tahu apa yang akan terjadi besok. Saat ini saya sangat bahagia, sangat sesuai dengan keinginan saya. Namun apapun bisa terjadi, siapa yang tahu.” ujar Neymar pada Neymar Jr’s Five event.

“United? mungkin saja, saya juga bisa memilih Eibar.”

“Saya harap musim depan akan menjadi musim yang baik dengan banyak kesuksesan.”

“Saya siap menghadapi musim depan. Itu akan menjadi musim yang paling penting sepanjang karir saya. Saya sangat tertarik untuk memulai persiapan.”

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *