Friday , 19 July 2019 6:33
Home / La Liga / Neymar Mengungkapkan Tim Yang Ia Tidak Ingin Temui Di Liga Champions

Neymar Mengungkapkan Tim Yang Ia Tidak Ingin Temui Di Liga Champions

PARIS – Bintang Paris Saint Germain, Neymar Jr mengungkapkan bila Barcelona adalah tim yang ia hindari untuk bertemu dini di Liga Champions musim ini.

Sebagaimana diketahui PSG dan Barcelona yang berada di pot 1 tidak akan berhadapan di fase grup, namun mereka memiliki peluang untuk bertemu langsung di babak knock-out, bila salah satu diantaranya berada di posisi yang berbeda. Adapun drawing Liga Champions sendiri akan dihelat di Monaco, 30 Agustus mendatang.

“Akan sangat sulit bagi saya untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions,” kata Neymar seperti dikutip El Mundo Deportivo.

“Saya berbicara dengan hampir semua pemain Barca dan saya akui saya masih merindukan mereka, mereka adalah teman yang sangat baik dan mereka adalah pemain yang sangat bagus jadi saya akan senang untuk menghadapi mereka dalam hal itu, tetapi bukan sebagai klub.”

Selain itu Neymar sekali lagi menegaskan bila ia tidak akan hijrah ke klub lain di bursa transfer musim panas ini. Sebagaimana diketahu Neymar kian gencar dikaitkan dengan Real Madrid beberapa waktu lalu.

“Masa depan saya? Saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya akan bertahan disini.” tutup bintang Brazil tersebut.

Baca Juga

Christian Eriksen Masuk Radar Atletico Madrid

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan siap memanfaatkan situasi kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur. Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *