Wednesday , 11 December 2019 18:37
Home / La Liga / Neymar Menuju Barcelona!

Neymar Menuju Barcelona!

Catalunya – Barcelona telah mengadakan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain terkait rencana transfer Neymar. Pembicaraan yang dilakukan kedua klub mengarah pada hal positif.

Raksasa Catalan kabarnya bersedia membayar bandrol sebesar 170 juta euro atau setara Rp2,6 triliun untuk menebus Neymar dari PSG. Nilai itu harus dibayarkan setelah pemain asal Brasil itu dipinjamkan selama satu musim.

Barcelona juga sepakat perihal biaya peminjaman Neymar yakni sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp 521 miliar. El Barca juga dapat menawarkan satu diantara pemain mereka ke PSG untuk mengurangi pembayaran tahun depan.

Setelah pertemuan itu, Direktur Barcelona, Javier Borda, mengatakan negosiasi dengan PSG terkait transfer Neymar terus dilakukan. Dia optimistis pihaknya akan segera mendapatkan penyerang Timnas Brasil itu.

“Masih belum ada kesepakatan, kami terus melakukan negosiasi dan kami semakin dekat. Saya tidak bisa mengatakan hal lainnya,” tegas Borda seperti melansir Marca.

Selain Barcelona, Real Madrid juga berminat untuk mendapatkan tanda tangan Neymar. Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun itu lebih berminat untuk kembali ke Barca ketimbang bergabung dengan Madrid.

Baca Juga

Vinicius Junior

Vinicius Paceklik Gol, Zinedine Zidane Angkat Bicara

Madrid – Pelatih Real Madrid,¬†Zinedine Zidane, angkat bicara terkait paceklik gol yang tengah dialami oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *