Wednesday , 13 November 2019 0:07
Home / La Liga / Neymar Samai Pencapaian Ferenc Puskas
Foto: goal.com

Neymar Samai Pencapaian Ferenc Puskas

Barcelona – Pemain Barcelona, Neymar, turut berperan dalam kemenangan 3-1 El Barca atas Deportivo Alaves pada laga final Copa del Rey. Gol yang dicetak Neymar sekaligus membuatnya menyamai catatan pemain legendaris Real Madrid, Ferenc Puskas.

Neymar mencetak gol kedua Barcelona pada laga melawan Alaves. Gol tersebut membuat pemain asal Brasil tersebut selalu mencetak gol di laga final Copa del Rey dalam tiga musim terakhir.

Selain Barcelona yang mampu menjuarai Copa del Rey selama tiga musim beruntun, Neymar juga menyamai catatan Ferenc Puskas yang selalu mencetak gol secara beruntun dalam tiga laga final Copa del Rey (1960, 1961 dan 1962).

Namun jika membandingkan pencapaian kedua pemain dalam laga final tersebut, Neymar mencatatkan prestasi yang lebih apik dibanding Puskas.

Dari tiga final yang dijalani Puskas, ia hanya mengantarkan Real Madrid meraih satu gelar, sedangkan Neymar mengantarkan Barcelona meraih tiga gelar.

Trofi Copa del Rey menjadi pelipur lara bagi Barcelona yang gagal meraih prestasi di La Liga dan Liga Champions. Selain itu, gelar tersebut juga menjadi kado perpisahan yang apik untuk sang pelatih, Luis Enrique.

Baca Juga

Ansu Fati Berkeinginan Pensiun Di Barcelona

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *