Saturday , 21 July 2018 2:50
Home / Liga Champions / Neymar: “Saya Sangat Menanti Duel Lawan Madrid”
Foto: theScore

Neymar: “Saya Sangat Menanti Duel Lawan Madrid”

PARIS – Pemain termahal dunia yang saat ini tengah membela panji Paris Saint Germain, Neymar, mengaku sudah tidak sabar menantikan duel akbar melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Pria berusia 25 tahun itu baru saja mencapai rekor 350 gol disepanjang karirnya setelah sukses mengkonversi tendangan bebas menjadi gol indah ke gawang Lille sabtu malam kemarin (3/2).

Gol tersebut menjadi rentetan gol ke 18 Neymar di pentas  Ligue 1 musim ini, sekaligus memperlebar jarak PSG dengan tim peringkat 2, Marseille, dengan selisih 11 poin.

Dalam keterangannya seusai laga, Neymar mengungkapkan jika ia sudah tak sabar menantikan duel melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

“Saya tidak sabar. Saya sangat menanti duel lawan Madrid, saya berharap pertandingan digelar secepat mungkin,” kata Neymar.

“Persiapan untuk menghadapi Madrid sudah dilakukan karena kami akan menghadapi sebuah tim berkualitas, tim yang sangat besar.”

“Kami akan menghormati orang-orang Madrid, kemudian mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan.” pungkasnya.

Laga babak 16 besar leg pertama rencananya akan digelar pada 14 dan 15 Februari mendatang dan leg kedua baru akan digelar pada 7 dan 8 Maret bulan depan.

Baca Juga

Direktur PSG Tegaskan Tidak Akan Lepas Neymar Ke Real Madrid

PARIS – Turut mengomentari soal rumor yang sedang hangat, direktur olahraga Paris Saint Germain, Luis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *