Wednesday , 3 June 2020 0:40
Home / La Liga / Neymar Tepis Isu Hengkang ke Barcelona

Neymar Tepis Isu Hengkang ke Barcelona

Paris – Neymar mulai merasa terganggu dengan rumor kepindahannya ke Barcelona. Pemain berusia 26 tahun itu memastikan kabar ketertarikannya terhadap klub asal Catalan tersebut tidaklah benar.

Eks punggawa Santos itu sempat disebut ingin pindah ke Real Madrid setelah Paris Saint-Germain gagal berbicara banyak di ajang Liga Champions tanpa dirinya yang mengalami cedera. Namun, kabar tersebut tak pernah menjadi nyata pada bursa transfer musim panas kemarin.

Tak hanya itu, Neymar bahkan juga dirumorkan ingin pulang ke klub lamanya yakni Barcelona di jendela transfer musim ini.

Namun, bintang Timnas Brasil membantah keras kabar tak sedap yang terus mengaitkan dirinya dengan kedua klub asal Spanyol itu. Neymar menegaskan jika dia sama sekali tidak tergoda untuk hengkang lantaran sudah berada di sisi terbaik saat ini.

“Selalu ada spekulasi tentang saya. Bahkan sejak saya menjadi pemain sepak bola profesional, selalu ada spekulasi bahwa saya akan meninggalkan klub lain.” papar Neymar seperti melansir FourFourTwo.

“Tetapi semua itu tidak ada yang kongkret. Begitu ada sesuatu yang pasti, bisa diyakini, baru saya akan memberi tahu semua orang,” tegasnya.

“Saya menciptakan hubungan yang sangat baik dengan klub ini sejak tiba pertama kali. Ketika anda punya rasa kasih yang besar untuk sebuah klub anda akan memberikan hidup anda di lapangan. Untuknya, saya akan melakukan yang terbaik demi kemenangan.” pungkas pemain incaran Real Madrid tersebut.

Baca Juga

Arvalo Arbeloa Akan Kembali Ke Real Madrid Menjadi Staf Pelatih

MADRID – Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa akan bekerja kembali di Santiago Bernabeu musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *