Thursday , 9 July 2020 7:50
Home / Liga Champions / Neymar: Trofi Liga Champions Milik PSG!
Paris Saint Germain, Liga Champions, Manchester United

Neymar: Trofi Liga Champions Milik PSG!

Paris – Neymar sangat bangga dengan penampilan Paris Saint-Germain kala bersua Paris Saint-Germain di Liga Champions tengah pekan kemarin. Pemain asal Brasil itu optimistis timnya bisa memenangkan trofi Si Kuping Besar musim ini.

Les Parisien tampil perkasa berkat dua gol dari Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe. Kemenangan tersebut menjadi modal besar bagi PSG kala berstatus tuan rumah pada leg 2 di Parc des Princes pertengahan Maret mendatang.

Neymar memandang peforma di markas tim raksasa Premier League tersebut menjadi penanda kesiapan PSG menjadi salah satu kandidat juara di kompetisi paling tersohor di benua biru. Terlebih, Les Parisien selalu gagal dalam beberapa edisi terakhir Liga Champions.

“PSG akan menjadi juara Liga Champions. Ingat, PSG buka sekadar saya, karena mereka punya tim yang solid, luar biasa, pelatih brilian, plus pemain ke-12 kami yang fantastis,” ujar Neymar seperti melansir L’e Express.

“Saya tidak ragu bahwa kami akan menjadi juara Liga Champions,” tegas mantan pemain Barcelona itu.

Kemenangan tersebut membuat langkah PSG tergolong sangat ringan untuk melaju ke perempat final. Mereka cukup bermain imbang atau kalah dengan selisih satu gol

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *