Monday , 23 July 2018 14:36
Home / Ligue 1 / Neymar Tunjuk Petarung UFC Jadi Pengawal Pribadi
Foto: goal.com

Neymar Tunjuk Petarung UFC Jadi Pengawal Pribadi

PARIS – Bintang baru Paris Saint-Germain, Neymar da Silva, sadar betul dengan posisinya kini sebagai pemain termahal dunia. Gangguan atau ancaman bisa datang kapan saja dari berbagai arah, yang membuatnya bisa terancam.

Untuk itulah, demi menjaga kemananan dirinya, Neymar baru saja menunjuk petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Nordine Taleb, sebagai pengawal pribadinya.

Seperti dilansir dari The sun, Taleb merupakan petarung UFC ternama di Prancis. Sejak 2007 lalu, pria berusia 31 tahun ini selalu mengikuti pertandingan mixed martial art di sana.

Neymar yang belakangan selalu jadi sorotan publik ingin keamanan dirinya terjamin. Apalagi, rekor pemain termahal dunia dengan mahar Rp3,4 triliun disandangnya dengan penuh kontroversi.

Masih banyak suporter Barcelona yang merasa sakit hati dengan kepergiannya. Pemain asal Brasil itu dituding lebih memilih uang ketimbang menunjukkan loyalitas pada klub asal Catalan.

Menyetujui pinangan PSG juga membuat Neymar memiliki gaji tinggi. Per pekannya, pemain berusia 25 tahun tersebut mendapatkan bayaran mencapai Rp8,8 miliar.

Pada laga debutnya di Ligue 1 melawan Guingamp, Neymar mampu membuktikan kualitasnya dengan bermain gemilang. Ia menyumbangkan assist dan gol. Aksi individunya dalam pertandingan ini juga mengundang decak kagum dari para penonton.

Baca Juga

N'Golo Kante, Chelsea, Premier League

N’Golo Kante Beri Kabar Gembira Untuk Chelsea

London – Raksasa Premier League, Chelsea bisa sedikit bernafas lega pada musim panas ini. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *