Friday , 22 November 2019 11:57
Home / Ligue 1 / N’Golo Kante Beri Kabar Gembira Untuk Chelsea
N'Golo Kante, Chelsea, Premier League

N’Golo Kante Beri Kabar Gembira Untuk Chelsea

London – Raksasa Premier League, Chelsea bisa sedikit bernafas lega pada musim panas ini. Pemain andalan mereka, N’Golo Kante disebut sudah bertekad untuk bertahan bersama The Blues dalam jangka panjang.

Semenjak pindah dari Leicester City dua tahun yang lalu, Kante sudah menjadi pemain penting bagi Chelsea. Berkat kecemerlangannya di lini tengah, ia sukses menghantarkan The Blues menjadi juara Liga Inggris pada musim perdananya di London.

Kante juga menunjukan performa brilliannya saat Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Oleh karena itu, sejumlah klub top Eropa berlomba untuk mengamankan servisnya di musim panas ini. Salah satunya adalah Paris Saint-Germain, sejauh ini klub asal Ligue 1 tersebut menjadi tim yang paling terdepan dalam perburuan transfer pemain berusia 27 tahun itu.

Meski disatu sisi upaya Les Parisiens untuk mengamankan servis Kante diyakini akan berjalan terjal. Mengingat sang pemain sudah bertekad untuk bertahan di Stamford Bridge dengan jangka panjang, bahkan dirinya sudah menghubungi pihak manajemen Chelsea perihal ketertarikan tersebut.

Kante sendiri dipastikan akan absen pada sesi pra musim Chelsea musim ini. Ia diberi liburan ekstra oleh Maurizio Sarri setelah membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018, dan baru akan kembali jelang kick off Liga Inggris bulan Agustus nanti.

Baca Juga

Bruno Fernandes, Sporting Lisbon, Manchester United

Sporting Lisbon Siap Lepas Bruno Fernandes ke Manchester United

Manchester United tampaknya tengah mendapat angin segar. Pemain incaran mereka, Bruno Fernandes kabarnya akan segera dijual …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *