Sunday , 12 July 2020 2:59
Home / Premier League / Niang Tolak Gabung Leicester, Ini Alasannya
Foto: acmilannews.com

Niang Tolak Gabung Leicester, Ini Alasannya

Penyerang klub AC Milan, M’Baye Niang mengaku bahwa dirinya telah menolak tawaran yang datang dari juara Premier League, Leicester City, pada bursa transfer musim panas ini.

Niang menolak bermain di Premier League karena lebih memilih mengembangkan karier sepakbolanya bersama Milan di Serie A.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama penyerang muda berusia 21 itu ramai dikabarkan akan hengkang dari San Siro dan berlabuh ke King Power Stadium. Bahkan, manajer The Foxes, Claudio Ranieri, hingga turun tangan untuk meyakinkan sang pemain.

“Ketika tawaran dari Claudio Ranieri datang dan ia menelepon, saya langsung berbicara kepada Adriano Galliani dan Sinija Mihajlovic. Kami memutuskan untuk tidak menerima tawaran tersebut,” ungkap Niang.

“Saya memang selalu mempunyai mimpi bisa tampil di liga terbaik seperti Premier League. Namun, saya masih muda dan ingin lebih banyak mengembangkan karier bersama AC Milan.”

Niang memang membuktikan ucapannya itu, bersama Milan sepanjang musim 2015-2016, dirinya sukses mencetak delapan gol serta lima assist dalam 21 pertandingan.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *