Monday , 26 October 2020 2:04
Home / Serie A / Nicola Ventola Harap Lautaro Martinez Bertahan Bersama Inter Milan Dalam Waktu yang Lama
Lautaro Martinez, Inter Milan

Nicola Ventola Harap Lautaro Martinez Bertahan Bersama Inter Milan Dalam Waktu yang Lama

Milan – Mantan punggawa Inter Milan, Nicola Ventola, memberikan sebuah saran untuk Lautaro Martinez. Menurutnya, sang striker bisa menjadi raja di San Siro andai bertahan lama bersama klubnya saat ini.

Lautaro Martinez tampil gemilang bersama Inter Milan pada musim ini. Sang pemain berhasil mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Namun, pemain asal Argentina itu masih terus dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Lautaro juga menarik perhatian Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar 111 juta euro di kontraknya dengan Inter. Kontrak itu akan berakhir pada akhir musim 2022/23.

Diminati sejumlah klub besar memang sangat menggoda bagi Lautaro Martinez. Namun, Nicola Ventola meyakini kalau Lautaro harus tetap bertahan di klub.

“Dia tahu dia bisa menjadi raja San Siro. Dia memiliki kesempatan untuk bermain dengan Lionel Messi tetapi jika saya adalah dia, saya akan bertahan satu tahun lagi meskipun godaan untuk pergi ke Barcelona sangat kuat,” ujar Ventola.

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *