Wednesday , 16 October 2019 12:39
Home / Ligue 1 / Nicolas Pepe Menuju Liverpool?

Nicolas Pepe Menuju Liverpool?

Paris – Presiden klub LOSC Lille, Gerard Lopez, memberikan komentar terkait rumor ketertarikan Liverpool terhadap salah satu pemainnya yakni Nicolas Pepe.

Performa gemilang Pepe membuat Liverpool tertarik untuk mendapatkan jasanya pada musim panas tahun ini. The Reds membutuhkan tenaga winger asal Pantai Gading itu untuk menambah daya gedor di lini serang.

Beberapa klub papan atas Eropa yang kabarnya menaruh minat untuk bisa mendapatkan jasa Pepe pada bursa transfer musim panas 2019 adalah Arsenal, Manchester United, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, Inter Milan dan Liverpool.

“Terdapat pembicaraan serius antara Liverpool dengan agennya saat ini.” papar Lopez seperti melansir London Evening Standard.

“Kami mendapat dua tawaran sebelum Piala Afrika, kita akan lihat setelahnya, posisi saya adalah melihat jika kami tak bisa melakukan sesuatu sebelumnya,” tegas Presiden klub Lille tersebut.

Sejauh ini, pembicaraan antara kubu The Reds dan perwakilan sang pemain berjalan cukup baik dan memungkinkan untuk segera menjalin kata sepakat.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *