Monday , 28 September 2020 8:24
Home / Premier League / Nicolas Tagliafico Masuk Radar Transfer Chelsea
Nicolas Tagliafico, Ajax Amsterdam

Nicolas Tagliafico Masuk Radar Transfer Chelsea

London – Kepergian sejumlah punggawa Ajax Amsterdam nampaknya masih berlanjut. Terbaru ada nama Nicolas Tagliafico yang disebut-sebut bakal segera hijrah. Sang pemain dikabarkan masuk daftar belanja klub Premier League, Chelsea.

Frank Lampard telah melewati dua bursa transfer sebagai manajer Chelsea. Namun tak ada pemain baru yang dibeli pada bursa transfer musim 2019/2020. Padahal, ada banyak nama yang sempat didekati.

Lampard diyakini baru akan beraksi pada musim 2020/2021, ketika Chelsea bebas dari sanksi larangan transfer UEFA. Pihak The Blues juga akan memberi modal cukup besar untuk belanja pemain.

Setidaknya, ada dua posisi yang menjadi fokus Lampard. Pertama, penyerang. Dimana sang pelatih hanya punya Tammy Abraham sebagai mesin gol. Pedro dan Willian kontraknya bakal habis Juni mendatang.

Posisi selanjutnya yang hendak dibenahi Lampard adalah bek kiri. Sebenarnya, Frank Lampard punya dua nama top yakni Marcos Alonso dan Emerson Palmeri. Hanya saja, keduanya tidak cocol dengan karakter bermain sang pelatih.

Belakangan, Emerson disebut akan pindah ke Juventus untuk menyusul Maurizio Sarri.

Kini kabar teranyar menyebutkan jika Frank Lampard cukup tertarik dengan sosok Nicolas Tagliafico yang tampil bagus di Ajax.

Chelsea hanya butuh 22.4 juta pounds untuk membeli pemain berusia 27 tahun tersebut. Opsi ini jauh lebih mudah dibanding jika harus membeli Ben Chilwell dari Leicester City dengan harga 50 juta pounds.

Nicolas Tagliafico, juga Hakim Ziyech, menjadi bagian penting dari sukses Ajax pada musim 2018/2019 lalu. Nicolas Tagliafico juga rutin mendapat panggilan timnas Argentina. Dan, kini dia hendak pindah klub.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *