Thursday , 21 November 2019 7:26
Home / Premier League / Nicolo Barella Buat Chelsea Gigit Jari
Nicolo Barella, Cagliari, Chelsea

Nicolo Barella Buat Chelsea Gigit Jari

London – Sebuah fakta terungkap mengenai manuver transfer Chelsea di bursa transfer Januari lalu. The Blues mendapatkan penolakan dari gelandang Cagliari, Nicolo Barella.

Dalam beberapa waktu terakhir, The Blues memang tengah berusaha untuk mendatangkan Barella ke Stamford Bridge musim ini. Namun, upaya mereka kerap kali mendapat penolakan dari sang pemain.

Gelandang berusia 21 tahun itu menjadi prioritas transfer Chelsea, Barella diklaim merupakan sosok tepat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Cesc Fabregas. Eks pemain Arsenal itu memilih hengkang ke AS Monaco pada pertengahan Januari kemarin.

Chelsea sendiri kabarnya sudah menyepakati mahar transfer dengan Cagliari. Mereka akan membayar sebesar 44 juta pounds untuk merekrut sang pemain ke Inggris.

Namun sayang ketika mereka mencoba membujuk sang pemain untuk pindah ke Stamford Bridge, mereka mendapatkan penolakan meski mereka kabarnya siap menawarkan gaji besar untuk sang gelandang.

Barella menolak tawaran The Blues lantaran dirinya belum siap menjajaki kerasnya atmosfer Premier League. Sang pemain kabarnya masih ingin bermain di Italia. Faktor keluarga menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga

Real Madrid Berhasrat Datangkan Lucas Torreira

Nama Lucas Torreira tengah ramai diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya klub-klub besar sudah menyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *