Tuesday , 12 November 2019 22:58
Home / Premier League / Nicolo Barella Masuk Radar Chelsea
Nicolo Barella, Cagliari, Chelsea

Nicolo Barella Masuk Radar Chelsea

London – Raksasa Premier League, Chelsea kabarnya siap mencoba peruntungan mereka dalam perburuan striker Cagliari, Nicolo Barella pada jendela transfer 2019 mendatang.

Barella santer diperbincangkan lantaran sejumlah publik berasumsi jika dirinya bakal menjadi bintang masa depan Timnas Italia. Pemain yang membela Cagliari itu sudah dilirik sejumlah klub top Eropa. Bahkan, kemampuan sang pemain diakui secara langsung oleh legenda Juventus, Andrea Piro.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dirumorkan tengah meminta kepada manajemen klub untuk mendatangkan Nicolo Barella pada Januari 2019. Kehadiran pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap bisa menambah kekuatan tersendiri bagi lini tengah The Blues.

Tuntutan tersebut membuat Chelsea harus menyiapkan dana sebesar 45 juta euro untuk memboyong Barella dari Cagliari. Pada awal musim 2018-19. Sejatinya sang pemain sempat mengakui jika dirinya menolak sejumlah tawaran menarik untuk meninggalkan klub asal Italia itu.

Selain Chelsea, beberapa klub lain yang juga meminati servis Barella yakni Inter Milan, Arsenal dan Manchester United. La Beneamata bahkan sama sekali tidak gentar untuk bersaing dengan The Blues perihal transfer pemain berdarah Italia itu.

Hingga pekan ke-15 Serie A, Barella sudah mencatatkan 14 penampilan dan menyumbang satu gol untuk Cagliari.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *