Friday , 19 July 2019 9:30
Home / Serie A / Nicolò Barella Resmi Berseragam Inter Milan

Nicolò Barella Resmi Berseragam Inter Milan

MILAN – Nicolò Barella secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Inter Milan setelah menyelesaikan transfernya dari Cagliari.

Inter mendatangkan Barella sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan kewajiban membeli di akhir musim depan dengan biaya transfer sebesar € 50 juta.

Gelandang internasional Italia itu menjalani pemeriksaan medis hari ini dan menandatangani kontrak lima tahun di Giuseppe Meazza.

“Cagliari Calcio secara resmi mengumumkan penandatanganan Nicolò Barella ke FC Internazionale Milano. Pemain meninggalkan Klub dengan status pinjaman, dengan transfer definitif wajib harus diselesaikan,” demikian pernyataan resmi Cagliari.

“Dalam kehidupan setiap pria, cepat atau lambat, saatnya akan tiba untuk meninggalkan rumah dan melanjutkan perjalanannya. Cagliari Calcio melihat Nicolò pergi dengan perpisahan emosional.”

“Dari Akademi Gigi Riva hingga Akademi Cagliari, dari bermain untuk tim utama Cagliari hingga menaklukkan Italia: anak itu, yang terlalu kuat untuk bermain bersama orang-orang seusianya, telah menjadi juara. Dengan mengenakan baju merah dan biru, ia bermain 112 pertandingan, mencetak 7 gol dan membuat 7 assist: tetapi statistik dan angka tidak menunjukkan dampak nyata yang telah dibuat Nicolo untuk klub dan kota.”

“Lahir di Cagliari, dia selalu digemari di sini. Dia tumbuh dengan memikul lebih banyak tanggung jawab di pundaknya: dengan kebanggaan khas Sardinia, dia mengembangkan sikap pejuang, yang telah mempersiapkannya untuk setiap tantangan, memimpin dengan memberi contoh dengan ban kapten.”

Dilaporkan Barella nantinya akan digaji Inter sebesar €2.5 juta pertahunnya. Barella akan mengikut latihan pra musim sebelum ikut terbang ke Singapura untuk melakoni kompetisi International Champions Cup (ICC) menghadapi Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Napoli, Lorenzo Insigne,

Lorenzo Insigne Sebut Langkah Maurizio Sari Adalah Sebuah Pengkhianatan

Napoli – Punggawa Napoli, Lorenzo Insigne, memberikan pandangannya atas keputusan Maurizio Sarri menjadi pelatih Juventus. Menurutnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *