Wednesday , 3 June 2020 19:14
Home / Serie A / Nicolo Zaniolo Update Kondisinya Pasca Operasi Cidera ACL
foto: calciomercato.com

Nicolo Zaniolo Update Kondisinya Pasca Operasi Cidera ACL

ROMA – Gelandang Roma, Nicolo Zaniolo mengakui cedera ACL yang menimpanya merupakan pukulan berat karena harus mengorbankan perkembangannya serta kejuaraan EURO 2020.

Seperti diketahui Zaniolo saat ini sedang dalam proses pemulihan akibat cidera ligamen lutut saat menghadapi Juventus bulan Januari lalu dan dapat dipastikan ia akan absen pada Euro 2020.

Namun, ia bisa kembali memperkuat Roma musim ini, jika kompetisi domestik dihentikan sementara dan juga bisa bermain untuk Euro yang diundur satu tahun kebelakang.

“Saya merasa kondisi saya sangat baik, saya merasa lebih baik dan lebih baik setiap hari,” katanya seperti dikutip Football Italia.

“Pada awalnya cidera ini adalah pukulan berat, tetapi setelah bulan pertama, segalanya membaik karena.”

“Para dokter selalu mengawasi saya melalui obrolan sejak karantina dimulai. Sedangkan sisanya, saya melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan sebelumnya.”

“Saya bermain FIFA dan Call of Duty, saya sudah menyelesaikan semua seri Netflix … Namun, saya merindukan tempat latihan. Saya menunggu situasi ini berakhir sehingga saya dapat memeluk semua orang.”

“Para penggemar sangat dekat dengan saya, banyak yang memberikan dukungan kepada saya setelah cedera dan mereka membuat hati saya menjadi lebih baik. Saya benar-benar harus berterima kasih kepada mereka.”

“Di Roma, kami sering berbicaara satu sama lain, kami banyak bercanda di grup WhatsApp kami. Yang paling aktif adalah Spinazzola dan Juan Jesus.”

“Kami memiliki grup yang sangat indah dan ikatan yang erat.”

Nicolo Zaniolo didatangkan Roma dari Inter pada musim panas 2018 lalu. Tercatat ia telah memainkan 58 pertandingan dengan sumbangan 12 gol di semua level kompetisi hingga saat ini.

Baca Juga

Presiden Brescia Beberkan Ketertarikan Barcelona Terhadap Sandro Tonali

BRESCIA – Presien Brescia, Massimo Cellino mengklaim bahwa Barcelona memang ingin menandatangani Sandro Tonali pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *