Monday , 18 March 2019 20:28
Home / Bundesliga / Niko Kovac Akui Liverpool Lebih Baik

Niko Kovac Akui Liverpool Lebih Baik

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac mengakui bahwa kekalahan timnya atas Liverpool dini hari tadi merupakan kekalahan yang layak, karena pasukan Jurgen Klopp memang tampil lebih baik.

Pertandingan di Allianz Arena dini hari tadi merupakan malam yang nampaknya harus segera dilupakan pihak Die Roten. Seperti diketahui Bayern kalah dimarkas mereka sendiri atas Liverpool dengan skor meyakinkan 1-3 Hasil itupula yang membuat pasukan Niko Kovac harus gugur dari pentas Liga Champions.

Adapun setelah pertandingan, Kovac pun bahkan mengakui jika Liverpool tampil lebih baik dari apa yang ditampilkan anak asuhnya.

“Kami menghadapi lawan yang kuat dan kami harus memberi selamat kepada Liverpool dan Jurgen Klopp.” ujar Kovac seperti dikutip Goal.

“Mereka tampil lebih baik pada dua pertandingan ini dan kami layak kalah. Lawan memberikan serangan dengan intensits yang sangat tinggi dan kami memberikan banyak ruang.”

“Selain itu, itu juga bukan hari terbaik kami. Liverpool adalah tim hebat di Eropa dan mereka menunjukkan batas kemampuan kami kepada kami.”

“Anda melihatnya setelah gol kedua mereka, mereka memiliki banyak kualitas yang dimiliki.”

“Kami masih memiliki dua gelar yang masih harus diperjuangkan. Kami berada teratas di Bundesliga dan kami masih di bersaing di piala cup. Tujuan kami adalah memenangkan kedua kompetisi itu.”

Baca Juga

Manchester City, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Man City Tak Menyesal Lepas Jadon Sancho

London –¬†Manajer Manchester¬†City, Pep Guardiola mengaku sama sekali tidak menyesal melepas Jadon Sancho ke Borussia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *