Tuesday , 18 December 2018 1:00
Home / Bundesliga / Niko Kovac Dapat Dukungan Penuh Dari Petinggi Bayern
foto: bavarianfootballworks.com

Niko Kovac Dapat Dukungan Penuh Dari Petinggi Bayern

MUNICH – Tampil sangat tidak meyakinkan di kompetisi domestik membuat nama Niko Kovac disebut tengah berada di ujung tanduk sebagai pelatih Bayern Munchen. Meskipun demikian, Kovac mendapat dukungan penuh dari CEO dan presiden klub.

Hal yang dirasa cukup tak lazim terjadi di kompetisi tertinggi di Jerman musim ini. Jika biasanya Bayern Munchen sedang bersaing dengan satu klub untuk memenangkan gelar, maka saat ini Die Roten masih tertahan di posisi lima klasemen sementara.

Menelan tiga hasil imbang dan tiga kekalahan adalah jawaban mengapa Bayern tidak ikut bersaing dengan Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga. Banyak laporan menyebut bila hasil ini akan berujung pada umur Kovac di Allianz Arena yang tidak akan lama lagi. Namun kabar tersebut mendapat bantahan langsung dari pada petinggi klub.

“Aku menyukai dia (Kovac) secara pribadi, kami berharap mereka bisa kembali ke trek, bermain dengan solid dan sukses. Ini adalah keinginan kami untuk Niko. Dia akan menjadi pelatih FC Bayern untuk waktu yang lama.” kata Rummenigge seperti dikutip Goal.

“Saya melihat Niko Kovac memiliki jwa petarung dan siap untuk mengubah beberapa hal. Saya suka itu, dia telah memiliki awalannya.”

“Kami tidak akan pernah menaikkan bendera putih, menyerah bukanlah bagian dari kosakata kami.”

Sementara itu Uli Hoeness yang merupakan presiden klub juga menyatakan hal yang serupa. Pria yang juga merupakan legenda Bayern Munchen memberikan dukungan penuh terhadap mantan pelatih Eintracht Frankfurt tersebut.

“Kami memiliki pelatih yang sangat baik, yang berkomitmen, yang layak mendapat peluang dan kami semua harus memberikan dukungan kami terhadapnya.” ujar Hoeness.

Baca Juga

Legenda Bayern Tidak Melihat Kecacatan Ada Pada Diri Kovac

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menilai bahwa performa buruk yang ditunjukan pasukan Niko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *