Saturday , 16 November 2019 1:43
Home / Bundesliga / ‘Niko Kovac Dinginkan Rumor Arturo Vidal’
arturo vidal, Bayern Munchen

‘Niko Kovac Dinginkan Rumor Arturo Vidal’

Munich – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, tidak ingin berbicara banyak mengenai masa depan Arturo Vidal meski sang pemain sejauh ini terus dikaitkan dengan Inter Milan.

Gelandang berusia 31 tahun itu dikabarkan menjadi target utama Nerazurri pada musim panas ini. Sang pelatih, Luciano Spalletti itu tengah berupaya mencari sejumlah amunisi baru untuk memperkuat timnya jelang musim 2018-19 bergulir.

Vidal sendiri santer diberitakan akan meninggalkan Bayern pada musim ini. Pasalnya, beberapa waktu lalu sang pemain dinyatakan tidak masuk rencana Niko Kovac di skuat utama Die Roten musim depan.

Klub asal Bundesliga itu kabarnya bersedia mendengarkan tawaran untuk gelandang berdarah Chile tersebut. Meskipun begitu, Kovac tidak ingin berkomentar lebih jauh perihal masa depan sang pemain.

“Masa depannya? Saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Dan saya sama sekali tidak tahu akan hal tersebut.” papar Kovac di sesi jumpa pers klub.

“Saat ini, Arturo sedang memulihkan diri dari cedera. Kami berharap dia bisa kembali secepatnya,” tegas pelatih berusia 46 tahun itu.

Vidal sendiri memang sudah tidak asing lagi dengan Serie A. Sebab, sang pemain sempat memperkuat panji Juventus selama empat musim.

Baca Juga

Presiden Bayern Beberkan Faktor Pemecatan Niko Kovac

MUNICH – Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness memberikan pernyataan mengejutkan terkait pemecatan Niko Kovac beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *