Sunday , 20 October 2019 17:57
Home / Bundesliga / Niko Kovac Harapkan James Rodriguez Tetap Berjuang Untuk Tempatnya Di Bayern Munchen
foto: en.as.com

Niko Kovac Harapkan James Rodriguez Tetap Berjuang Untuk Tempatnya Di Bayern Munchen

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac mengharapkan James Rodriguez untuk mempertahankan motivasi dan fokusnya untuk sisa musim ini karena ia masih masuk kedalam rencana sang pelatih.

James Rodriguez bergabung dengan Bayern Munchen tahun 2017 lalu dengan kontrak pinjaman berurasi dua tahun dari Real Madrid. James memang dinilai tampil cukup memuaskan untuk Bayern Munchen namun beberapa petinggi klub juga meyakini bila pemain internasional Kolombia tersebut juga tak cukup mumpuni untuk mengisis starting 11 Die Roten di setiap pekannya.

Musim ini James baru bermain sebagai starter di lima pertandingan Bundesliga musim ini, dengan catatan ia juga harus berjuang dengan cedera lututnya sejak Novermber lalu.

Adapun dari sisi pelatih, Niko Kovac ingin melihat James bermain pada performa terbaiknya, dengan cara itu ia bisa mendesak manajemen untuk mempermanenkan statusnya.

“Kompetisi disini memang sangat sengit, tetapi siapa pun bisa mendapatkan [tempat mereka],” kata Kovac kepada wartawan sebagaimana dikutip Goal.

“Semua pemain yang menandatangani kontrak di sini tahu bahwa mereka bisa keluar dari sini.”

“James bermain untuk masa depannya. Saya berharap dia terus tampil dengan permainan terbaiknya. Saya melihat dia termotivasi dan juga fokus, dia ingin bermain lebih baik daripada di masa lalu.”

“Sebagai pelatih, saya hanya bisa menilai apa yang saya lihat di lapangan, yang merupakan standar baginya, tetapi juga untuk semua orang. Tidak ada hal lain yang penting.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *