Friday , 19 July 2019 9:20
Home / Bundesliga / Niko Kovac Jelaskan Alasan Mats Hummels Tanggalkan Bayern

Niko Kovac Jelaskan Alasan Mats Hummels Tanggalkan Bayern

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac menyatakan bahwa alasan Mats Hummels menanggalkan Allianz Arena ke Borussia Dortmund karena sang pemain tidak mau mendapat persaingan ketat untuk posisinya.

Seperti diketahui Mats Hummels resmi kembali ke BVB setelah menyelesaikan transfer dengan tebusan sebesar €38 juta beberapa waktu yang lalu.

Hummels diturunkan sebagai starter lebih dari setengah musim di Bundeslia bersama Bayern musim lalu, kehilangan posisinya di starting line-up untuk beberapa pertandingan sepanjang kampanye setelah mendapat kecaman karena penampilan inkonsistennya.

Dia juga mendapat kritik pedas karena komentarnya menyusul kekalahan 3-2 melawan Dortmund pada November tahun lalu. Seperti diketahui Hummels pada lagai itu kemudian ditarik keluar di paruh kedua.

“Mats melakukan pekerjaannya dengan baik, terutama di paruh kedua musim ini,” kata Kovac seperti dikutip Goal.

“Seperti kata [presiden Bayern] Uli Hoeness, pada akhir musim, Mats datang kepada kami dan menanyakan statusnya untuk musim baru.”

“Sementara Niklas Sule juga melakukan pekerjaannya dengan baik, dia adalah starter dari tim nasional [Jerman] dan dengan Lucas Hernandez, kami membeli pemain yang kami ingin mainkan sebagai bek tengah.”

“Persaingan ini berarti pemain dengan performa terbaik yang akan dimainkan. Kalau begitu, Mats ingin menghindari hal itu. Kami menerimanya dan hasilnya dia bermain untuk BVB sekarang.”

Baca Juga

Ditolak Rodri, Bayern Munchen Lansung Arahkan Target Pada Marc Roca

MUNICH – Usai mendapat penolakan dari Rodri, Bayern Munchen kabarnya mulai mempertimbangkan untuk melakukan pendakatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *