Wednesday , 13 November 2019 7:37
Home / Bundesliga / Niko Kovac Optimis Pertahankan Robert Lewandowski
foto: bavarianfootballworks.com

Niko Kovac Optimis Pertahankan Robert Lewandowski

MUNICH – Pelatih anyar Bayern Munchen, Niko Kovac merasa antusias untuk bisa bekerja sama dengan Robert Lewandowski. Untuk itu, Kovac berharap agar bomber asal Polandia itu bertahan di Allianz Arena musim depan.

Sebagaimana diketahui nama Robert Lewandowski kerap dispekulasikan akan meninggalkan Bayern Munchen untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan. Bahkan beberapa media Spanyol mengklaim bila alasan Lewy mengganti agentnya adalah untuk mencari jalan keluar dari Bayern Munchen.

Namun Niko Kovac menyatakan bahwa ia telah mengadakan pembicaraan dengan Lewandowski. Kovac mengaku bahwa pembicaraan itu berlangsung positif dengan harapan sang bomber akan terus melanjutkan karirnya bersama Die Roten.

“Bayern Munchen memiliki skuad yang sangat kuat, semua orang adalah pemain berkelas,” kata Kovac seperti dikutip Goal.

“Saya ingin menjaga para pemain di sini, tetapi jelas saya tahu hal-hal dapat terjadi di bursa transfer. Saat ini, tidak ada yang perlu dilaporkan.”

“Saya telah berbicara di telepon dengan Lewandowski dan memberi tahu dia tentang pendapat saya. Saya tak sabar untuk bekerja sama dengannya. Dia adalah striker kelas dunia yang telah mencapai banyak hal di klub ini [dan] di masa depan dia akan terus melakukan hal seperti itu.”

Kovac menyetujui kesepakatan untuk mengasuh Bayern Munchen musim depan setelah ia membawa Eintrach Frankfurt meraih gelar DFB Pokal musim lalu. Pelatih berusia 46 tahun itu diikat kontrak oleh FC Bavaria hingga 3 tahun kedepan.

Baca Juga

Bayern Munchen Intai Bek Athletic Bilbao, Unai Nunez

MUNICH – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan terhadap bek Athletic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *