Wednesday , 16 October 2019 19:20
Home / Bundesliga / Niko Kovac Sukses Yakinkan Lewandowski Untuk Bertahan Di Allianz Arena

Niko Kovac Sukses Yakinkan Lewandowski Untuk Bertahan Di Allianz Arena

MUNICH – Bomber Polandia, Robert Lewandowski mengungkapkan bahwa Niko Kovac merupakan sosok yang paling berperan untuk meyakinkannya supaya bertahan di Bayern Munchen.

Seperti diketahui nama Robert Lewandowski merupakan salah satu nama yang paling konsisten dikaitkan dengan Real Madrid di sepanjang jendela transfer musim panas ini.

Bahkan disebutkan oleh beberapa media, bila Lewandowski telah mengganti agent nya guna memudahkan proses transfer menuju Santiago Bernabeu.

Akan tetapi pada akhirnya penyerang berusia 30 tahu itu memutuskan untuk tetap berseragam Die Roten musim depan. Lewy menyebut bila pelatih anyar, Niko Kovac adalah sosok yang berhasil meyakinkannya.

“Saya berdiskusi dengan sangat baik dengan pelatih Niko Kovac.” imbuh Lewandowski pada Sport Bild.

“Dia memahami bagaimana perasaan saya. Dia menjelaskan kepada saya soal permainan yang dia inginkan, dan saya menyukainya. Oleh karena itu saya memutuskan untuk bertahan. Saya merubah pikiran saya sejak saat itu.”

“Saya sadar bahwa saya adalah orang yang sangat penting disini. Mereka tidak membiarkan saya pergi.”

“Saya tahu saya membuat kesalahan ketika saya memaksakan untuk pergi, saya hanayalah manusia.”

“Saya melihat masa depan saya bersama Bayern Munchen dan sekarang hati saya sepenuhnya berada disini.”

Selain itu Lewandowski juga mengungkapkan bahwa ia merasa frustasi di akhir musim lalu dengan hasil buruk di Liga Champions dan DFB Pokal. Bayern Munchen tersingkir di semi final Liga Champions atas Real Madrid, dan mereka dikalahkan oleh Eintracht Frankfurt di final DFB Pokal usim lalu.

“Akhir musim lalu berakhir tidak baik,” tambah Lewandowski.

“Tidak mencetak gol di semifinal melawan Real, kalah di final piala cup, tidak mencetak gol di Piala Dunia. Namun itu motivasi bagi saya.”

“Saya suka bermain sepakbola. Saya juga tahu saya harus bekerja agar lebih sukses. Saya ingin mendorong batasan saya dan memenangkan lebih banyak gelar.”

Baca Juga

Achraf Hakimi Mengaku Ingin Meraih Sukses Di Real Madrid

DORTMUND – Pemain pinjaman Borussia Dortmund, Achraf Hakimi mengaku ingin menjadi bagian penting dari Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *