Tuesday , 13 November 2018 3:50
Home / Bundesliga / Niko Kovac Tepis Soal Isu Rencana Belanja Pemain Berbakat Milik Dortmund
foto: bavarianfootballworks.com

Niko Kovac Tepis Soal Isu Rencana Belanja Pemain Berbakat Milik Dortmund

MUNICH – Kian tertinggal dua poin dari Boorussia Dortmund di puncak klasemen, pelatih Bayern Munchen mengaku sama sekali belum memikirkan soal rencana transfer yang akan terjadi di awal tahun baru.

Di pertandingan Bundesliga jornada ke-9 malam tadi, Bayern Munchen sendiri berhasil memenangkan pertandingan atas Mainz dengan skor 1-2. Sementara Borussia Dortmund yang di beberapa pertandingan sebelumnya sangat superior, harus bermain imbang kontra Hertha Berlin di Signal Iduna Park.

“Pertama-tama kami harus terus menang untuk menjaga jarak dari Dortmund. Jika kami dapat terus memperkecil selisih poin, maka keadaan akan menjadi lebih baik.” ujar Kovac seperti dikutip Goal.

“Apa yang saya lihat sekarang dari Dortmund adalah mereka bermain dengan sangat bagus. Bukan hanya hasil tetapi bagaimana cara mereka bermain.”

“Sangat menyenangkan untuk menonton mereka dan kami harus memastikan bahwa kami dapat menutup celah itu dan mencapai tingkat permainan itu juga, jadi kami memiliki kesempatan ketika kami bermain untuk menampilkan performa kami.”

Selain itu, Kovac juga menjawab pertanyaan seputar bursa transfer musim dingin. Sebagaimana beberapa media menebak bila Bayern Munchen akan berupaya kembali untuk membeli pemain bintang milik BVB.

“Saya rasa media telah mengambil langkah ke lima sebelum langkah pertama,” katanya.

“Dortmund melakukan pekerjaan yang sangat bagus, saya sudah mengatakan itu. Kami juga memiliki skuad yang sangat bagus, sayangnya dua pemain kami sedang terkendala cedera, tetapi kami akan terus bekerja dengan skuad ini.”

“Ini adalah skuad yang kita inginkan untuk mencapai kesuksesan. Kami tidak dapat berbicara tentang apa yang akan terjadi di tahun yang baru, apa pun bisa terjadi.”

“Ada banyak pemain bagus di seluruh dunia.”

Baca Juga

Joshua Kimmich, Bayern Munchen

Barcelona Segera Jajaki Transfer Joshua Kimmich

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona kabarnya bakal mengupayakan transfer bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *