Wednesday , 13 November 2019 8:54
Home / Premier League / Nirgelar Bersama City, Guardiola: Jika Latih Klub Lain Saya Dipecat
Foto: mancity.com

Nirgelar Bersama City, Guardiola: Jika Latih Klub Lain Saya Dipecat

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa sangat beruntung melatih di Etihad Stadium. Sebab pada musim pertamanya, Guardiola dipastikan tanpa gelar bersama The Citizens.

Menurut Guardiola, jika dirinya melatih klub lain, surat pemecatan pasti sudah diterima. Maklum, ia menilai Manchester City bukan tim yang terlalu banyak menuntut cepat untuk juara seperti mantan klubnya dulu, Barcelona dan Bayern Munchen.

“Saya datang kemari untuk mencoba meraih juara musim ini, tapi hal itu mustahil. Saya akan mencoba dengan klub, para pemain, staf, presiden, dan direktur olahraga untuk melakukannya,” ucap Guardiola seperti dikutip dari Goal.

“Setelah itu hasilnya tidak bagus. Jika kami dinilai hanya berdasarkan hasil, kami pasti akan dipecat, lalu ganti lagi dengan manajer baru, lalu Anda akan membuat pertanyaan yang sama, sebenarnya apa masalahnya?”

“Saya tak bertahan karena saya Pep atau prestasi sebelumnya. Saya tahu masalahnya,” terang pelatih berkepala plontos itu.

Beda halnya dengan Barcelona dan Bayern, dirinya pasti sudah menghadapi masalah serius jika tidak juara seperti saat ini.

“Di klub itu jika Anda tidak menang dalam enam pekan, Anda akan didepak, seperti di Barcelona dan Munchen, sehingga Anda harus menang,” tutupnya.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *