Saturday , 24 October 2020 15:14
Home / Premier League / Noel Gallagher: Liverpool Telah Memenangkan Liga, Berikan Trofinya untuk Mereka!
Liverpool, Premier League

Noel Gallagher: Liverpool Telah Memenangkan Liga, Berikan Trofinya untuk Mereka!

London – Seorang musisi dan juga fans dari Manchester City, Noel Gallagher, mengklaim jika sudah seharusnya Liverpool dinobatkan sebagai juara Premier League musim 2019/20. Meskipun saat ini kompetisi tengah dihentikan karena pandemi virus Corona.

Liverpool saat ini memang menempati puncak klasemen dan meninggalkan Manchester City dengan selisih 25 poin. Saat hendak merangkuh gelar, kompetisi malah terhenti akibat pandemi virus Corona.

Karena hal tersebut, kelanjutan kompetisi musim 2019/20 menjadi bahan perbincangan yang hangat. Ada yang beranggapan kalau kompetisi harus dihentikan sekarang dan status pemenang diberikan kepada Liverpool.

Namun, tidak sedikit penikmat sepak bola yang melihat itu sebagai opsi yang tidak adil. Bagi mereka, anak asuh Jurgen Klopp harus mendapatkan enam poin yang dibutuhkan demi memastikan gelar.

Hal ini membuat Noel Gallagher pun angkat bicara. Menurutnya Liverpool sudah layak dinobatkan sebagai juara musim 2019/20

“Liverpool telah memenangkan liga. Mereka seharusnya memberikan trofi juara itu kepadanya,” ujar Gallagher.

“Liverpool telah memenangkan liga, jadi mereka juga mungkin akan memberi trofi kepada mereka. Tapi satu hal yang membuat mereka tidak melakukannya adalah degradasi dan promosi dari liga lain.”

Selain opsi menghentikan liga secara seutuhnya, ada pilihan jika pertandingan bisa saja digelar namun tanpa kehadiran penonton di stadion.

Namun menurut Noel, hal tersebut tidaklah baik dan dikhawatirkan tetap mengungang kerumunan.

“Semua hal tentang sepak bola berhubungan denan fans dan saya tidak sepakat jika pertandingan digelar tanpa penonton.”

“Saya tidak peduli apakah ada enam pertaningan sehari walau jelas itu akan membuat lockdown jadi lebih baik. Tetapi laga tertutup tetap bagus untuk disaksikan dan orang-orang bakalan berdatangan,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *