Thursday , 14 November 2019 5:14
Home / Premier League / Nyerah Kejar Leicester, Wenger Hanya Targetkan Finish 4 Besar
wenger

Nyerah Kejar Leicester, Wenger Hanya Targetkan Finish 4 Besar

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengklaim bahwa target utama timnya saat ini adalah finis di empat besar menyusul hasil imbang 1-1 kontra Crystal Palace.

Arsenal membuka skor lewat Alexis Sanchez pada menit ke-45. Namun keunggulan The Gunners hanya bertahan sampai menit 82 usai Yannick Bolasie berhasil menjebol jala Petr Cech.

Arsenal kini tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen, Leicester. Untuk Arsenal, laga Premier League tinggal tersisa lima pertandingan lagi. Kans untuk mengejar Leicester dipastikan hampir mustahil walau secara matematis masih memungkinkan.

“Kami menghadapi situasi sulit. Kami menguasai bola namun tidak dapat memanfaatkan itu. Kami tidak memiliki perubahan dan ketajaman. Mereka bertahan dengan baik, kami melakukan banyak percobaan tapi mengakhiri laga dengan hasil frustasi,” kata Wenger kepada BBC Sport.

“Sulit untuk menerima tetapi kompetisi tetap berjalan dan kami fokus pada yang berikutnya. Saya masih memiliki peluang secara matematis tapi kami terlalu kecewa untuk berpikir tentang juara liga.

“Sekarang, kami harus berpikir tentang Liga Champions dan berjuang untuk berada di Liga Champions. Kami memiliki pertandingan kandang di hari Kamis dan harus mempersiapkan untuk itu,” ujarnya.

Selanjutnya Arsenal akan menghadapi West Bromwich Albion pada hari Kamis, (18/04) dini hari WIB.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *