Thursday , 2 April 2020 16:37
Home / Premier League / Nyetir Sambil Mabuk, Wayne Rooney Terancam Sanksi
Foto: thesun.co.uk

Nyetir Sambil Mabuk, Wayne Rooney Terancam Sanksi

LIVERPOOL – Mantan kapten Manchester United yang kini kembali memperkuat Everton, Wayne Rooney, terancam mendapatkan sanksi indisipliner dari manajer Ronald Koeman.

Sanksi tersebut tak lepas dari ulah Rooney yang ketahuan mengemudikan mobilnya dalam kondisi mabuk pada Kamis (31/8) malam waktu setempat. Rooney pun dibawa ke kantor Kepolisian Cheshire dan dimintai keterangan.

Tak lama kemudian, pihak kepolisian secara resmi mendakwa Rooney telah mengemudikan mobil di bawah pengaruh alkohol.

Ulah Rooney yang ditengarai kembali selingkuh dengan membawa seorang wanita di dalam mobil yang dikendarainya memicu perhatian publik membuat Koeman geram.

Karena itu, Rooney terancam sanksi disiplin yakni mendapat denda sebesar dua kali gaji mingguannya yang ditaksir mencapai £ 320.000 atau sekitar Rp 5,5 miliar.

Menurut kabar terakhir, adalah agen Rooney, Paul Stretford, yang menjemput sang pemain yang sempat mendekam beberapa jam di kantor polisi. Rooney dibebaskan dengan jaminan dan dijadwalkan akan menghadiri persidangan di Pengadilan Stockport pada 18 September atau sehari setelah Everton lawan Manchester United di Old Trafford.

Baca Juga

Arsenal Persiapkan Nama Marc Roca Sebagai Pengganti Dani Ceballos

LONDON – Andai tak menemui kesepakatan dengan Real Madrid terakit transfer Dani Ceballos, Arsenal kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *