Sunday , 15 December 2019 4:28
Home / Serie A / Nzonzi: Roma 100% Siap Untuk Derby della Capitale
foto: asroma.com

Nzonzi: Roma 100% Siap Untuk Derby della Capitale

ROMA – Jelang pertandngan Derby della Capitale akhir pekan ini, gelandang AS Roma, Steven Nzonzi peringatkan Lazio bahwa mereka telah siap 100% untuk kembali mengulangi kemenangan.

Seperti diketahui pada pertemuan pertama antara kedua klub ibukota musim ini, Roma sukses mengalahkan Lazio dengan skor 3-1 28 September tahun kemarin.

Jika menilik pada posisi di Serie A hingga saat ini, Roma pun lebih unggul dari Lazio. Pasukan Eusebio Di Francesco unggul 6 poin atas tim arahan Simone Inzaghi, dengan catatan Biancocelesti masih memiliki 1 pertandingan sisa.

“Pertempuran ini adalah pertandingan yang lebih dari pertandingan lainnya,” pungkas Nzonzi pada laman resmi klub.

“Ini akan menjadi pertandingan khusus untuk klub dan juga penggemar. Kami memenangkan pertandingan pertama melawan Lazio, itu tidak mudah dan pertandingan sulit lainnya juga menunggu kami, tetapi kami siap.”

“Kami tidak takut dengan Lazio, kami tahu mereka adalah tim yang baik dengan beberapa individu berkualitas. Mereka juga kuat dan solid secara kolektif.”

“Kami mendekati bagian akhir musim ini dan kami telah memasuki fase penting. Kami tidak bermain dengan baik pada beberapa bulan yang lalu, tetapi kami ingat masih ada banyak pekan yang tersisa.”

“Lebih penting untuk menyelesaikan musim dengan baik daripada hanya tampul dengan baik di awal musim. Sekarang kami perlu menang dan bertahan di papan atas.”

“Derby akan menjadi yang pertama dari serangkaian pertandingan menentukan, jadi mengambil hasil yang baik adalah hal yang penting.”

“Hasil itu juga akan berfungsi sebagai pendorong untuk game-game berikutnya. Hal yang baik adalah bahwa tim sedang membaik, dan kami akan berusaha mencapai tujuan kami untuk mengakhiri musim di posisi empat atau bahkan bisa lebih.”

“Lazio dan Porto, dua pertandingan yang sangat menuntut mental dan fisik. Mereka adalah dua pertandingan yang harus mainkan dengan 100%.”

“Saya optimis dan percaya diri tentang hasilnya.”

Baca Juga

Barcelona Mulai Siapkan Dana Untuk Boyong Lautaro Martinez

BARCELONA – Meski dipatok dengan harga selangit, Barcelona kabarnya siap menebus bomber Inter Milan, Lautaro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *