Wednesday , 20 November 2019 9:03
Home / La Liga / Oblak: Simeone Adalah Sosok Terpenting Dalam Kesuksesan Atleti
foto: sports.yahoo.com

Oblak: Simeone Adalah Sosok Terpenting Dalam Kesuksesan Atleti

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak merasakan tahun-tahun indahnya bersama Atletico Madrid dibawah kepemimpinan Diego Simeone. Kiper internasional Slovenia itu menyatakan bahwa sosok sang pelatih adalah yang terpenting.

Pada pertengahan 2014 silam, Atletico Madrid rela mengeluarkan biaya mahal untuk mendatangkan Jan Oblak dari Benfica senilai €16 juta. Namun harga tersebut dibayar lunas oleh performa menawan sang kiper dibawah mistar Atleti.

“Pada saat ini saya sangat senang bermain untuk klub ini. Semuanya berjalan dengan sempurna dan saya harap kami terus seperti ini.” ujar Oblak seperti dikutip Marca.

“Pelatih adalah figur yang sangat penting disini. Segala sesuatunya berawal dari sang pelatih.”

“Dia melakukan tugasnya dengan luar biasa pada beberapa tahun terakhir dan membawa gelar, sehingga para pemain pun akan senang memilikinya sebagai pelatih.”

Musim ini Los Rojiblancos berpeluang besar membawa gelar Liga Champions ke tanah Vicente Calderon andai mampu mengalahkan rival sekota, Real Madrid di partai puncak.

Pertandingan sendiri bakal digelar di San Siro, Milan pada 29 Mei mendatang.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *