Monday , 28 September 2020 5:31
Home / Premier League / Odion Ighalo Perpanjang Masa Peminjamannya Bersama Manchester United
Odion Ighalo, Manchester United

Odion Ighalo Perpanjang Masa Peminjamannya Bersama Manchester United

Manchester – Agen pemain dari Odion Ighalo, telah mengkonfirmasikan bahwa Manchester United dan Shanghai Shenhua sedikit lagi akan mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa peminjaman kliennya di Old Trafford.

Pertengahan musim 2019/20 secara mengejutkan Manchester United memilih untuk meminjam Odion Ighalo dari klub China, Shanghai Shenhua.

Pemain asal Nigeria tersebut awalnya sempat diragukan bisa tampil apik di kancah Premier League. Namun ternyata Ighalo bisa menjawab tantangan itu dengan cukup memuaskan.

Manchester United pun dikabarkan ingin memperpanjang masa pinjamannya. Namun di sisi lain Shanghai ingin memulangkannya karena mereka akan bersiap mengikuti Liga Super China yang akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Proses negosiasi antara Manchester United dengan Shanghai Shenhua sampai saat ini disebut masih berlangsung. Namun dalam waktu dekat diharap semuanya bisa tuntas.

Kini ada kabar bagus dari agen Odion Ighalo, Atta Aneke. Ia mengatakan bahwa kedua klub akan segera mencapai kata sepakat.

“Kita sedang mendekati kesepakatan dengan Manchester United tentang perpanjangan pinjaman. Perjanjian itu akan berarti bahwa Ighalo akan tetap bersama mereka sampai Januari 2021,” ungkap Aneke.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *