Sunday , 1 November 2020 5:05
Home / Premier League / Odion Ighalo Sambut Hangat Kedatangan Edinson Cavani Dalam Skuad MU
Manchester United, Odion Ighalo

Odion Ighalo Sambut Hangat Kedatangan Edinson Cavani Dalam Skuad MU

Manchester – Ujung tombak Manchester United, Odion Ighalo memberikan penilaiannya terkait aktivitas timnya pada bursa transfer musim panas kemarin. Menurutnya, The Red Devils akan lebih baik lagi dengan komposisi pemain yang ada saat ini.

Sepanjang jendela transfer, Manchester United tercatat menggaet empat pemain untuk tim utama. Mereka adalah Donny van de Beek, Alex Telles, Edinson Cavani, dan Facundo Pellistri.

Kedatangan Edinson Cavani membuat persaiangan memperebutkan posisi ujung tombak di skuad Ole Gunnar Solskjaer semakin sengit setelah sebelumnya mereka sudah memiliki Ighalo dan Anthony Martial.

Ighalo pun mengaku senang dengan kedatangan Cavani dan tiga pemain lainnya. Baginya, kedatangan pemain baru bisa menambah persaiangan yang akan menguntungkan tim.

“Perekrutan ini bagus untuk tim, untuk semua pemain agar terus bekerja keras,” ujar Ighalo.

“Untuk tim besar seperti Manchester United, Anda harus memiliki persaingan agar pemain bisa bermain dengan baik dan saya menyambut pemain baru yang datang. Mereka akan membawa lebih banyak tantangan kepada semua orang di tim, untuk memperjuangkan posisi mereka di tim,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *